JPNN.com

Menpora Bangga Banget Lihat Prestasi Dewi

Jumat, 14 Juni 2019 – 22:00 WIB Menpora Bangga Banget Lihat Prestasi Dewi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi meluangkan waktunya mengunjungi Madrasah Tsanawiah Negeri (MTsN) 10 Jombang, Jawa Timur di sela-sela kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Timur, Jumat (14/6) sore.

Menpora berharap ada siswa-siswi dari MTs N10 ini dapat meneruskan pendidikannya di Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan di Jakarta.

Menpora merasa bangga dari MTs ini ada siswinya yang telah berhasil meraih banyak medali dari Kejuaraan Internasional cabang olahraga Wushu.

"Ini contoh yang baik apa yang didapat Dewi Retnowati Condrokusumo yang berhasil meraih medali emas di Kejuaraan Internasional Wushu (Taulo) di Nusa Dua Bali tahun lalu," katanya.

BACA JUGA : PPDB 2019 Langgar Aturan, Anggaran Pendidikan ke Daerah Dipotong

Dewi, lanjutnya, telah berhasil meraih 25 medali lebih dan beberapa di antaranya medali emas di usianya yang masih duduk di kelas VII MTsN 10 Jombang.

"Semoga pada saatnya salah satu medali Dewi ini berasal dari ketika dia menjadi juara di Asian Games dan olimpiade, saya bangga ini adalah karya besar, silakan jika teman-teman siswa lain memiliki keahlian di bidang lain terus kembangkan dan optimis," pesan Menpora.

BACA JUGA : RELIJI Usulkan Tiga Nama Calon Menteri Mewakili Papua

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...