Selasa, 16 Juli 2019 – 09:49 WIB

Hari Pertama Kerja, Imam Nahrawi Puas dengan Kehadiran Pegawai Kemenpora

Selasa, 11 Juni 2019 – 14:50 WIB
Hari Pertama Kerja, Imam Nahrawi Puas dengan Kehadiran Pegawai Kemenpora - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Keluarga besar Kemenpora menggelar acara rutin tahunan Halalbihalal bersama Menpora Imam Nahrawi usai menjalani libur dan cuti bersama Hari Raya Idulfitri 1440 H tahun 2019. Menpora mengucapkan terima kasih dan apresiasi di hari pertama masuk kerja para pegawai Kemenpora mencapai 95 persen kehadiran.

"Alhamdulillah luar biasa di hari pertama masuk kerja hadir semua kecuali 5 persen izin, cuti yang tidak ada keterangan dari tahun lalu 88 orang, turun drastis hanya 4 orang. Artinya kita sungguh-sungguh ingin melaksanakan tugas ini secara profesional dan sesuai peraturan," tutur Menpora di Auditorium Wisma Menpora, Jakarta, Selasa (11/6).

BACA JUGA: Timnas Indonesia vs Jordania, Menpora Berharap jadi Ajang Pembuktian Skuad Garuda

Pada kesempatan itu, Menteri Imam secara pribadi menyampaikan permohonan maaf kepada para pegawai Kemenporaa jika selama ini dirinya terdapat perkataan atau kebijakan yang kurang berkenan.

“Saya pribadi mohon maaf lahir batin, mohon dimaafkan semua kesalahan saya baik dari perkataan, perbuatan dan pergaulan dalam membuat kebijakan yang kurang berkenan tolong dimaafkan lahir batin,” katanya.

Menpora juga mengajak pegawainya untuk mulai yang terbaik agar Kantor Kemenpora lebih memberikan makna bagi pemuda dan keolahragaan Indonesia.

Setahun yang lalu, lanjut Menpora, ditempat yang sama bersama berdoa kepada Allah agar hajat bangsa Asian Games dan Asian Para Games 2018 berjalan baik dan dimenangkan. "Alhamdulillah doa kita semua diijabah Allah Asian Games dan Asian Para Games 2018 berjalan sukses, membanggakan dan semoga menjadi sejarah besar,” kata Imam didampingi istri Shobibah Rohmah.

Menpora berharap di tahun mendatang Kantor Kemenpora berhasil meraih predikat penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP).

Imam juga mengajak untuk melaksanakan tugas dengan amanah agar tahun yang akan datang bisa mencapai setidaknya penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Setelah dua tahun Disclaimer, dua tahun berikutnya Kemenpora telah memperoleh penilaian Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar