Tausiah Ustaz Yusuf Mansur dalam Halalbihalal Keluarga Besar Kemenpora

Tausiah Ustaz Yusuf Mansur dalam Halalbihalal Keluarga Besar Kemenpora
Ustaz Yusuf Mansyur memberikan tausiyah pada acara halalbihalal Keluarga Besar Kemenpora. Foto: Bagus/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Yusuf Mansur yang diundang Kemenpora untuk memberikan tausiah pada acara Halalbihalal Keluarga Besar Kemenpora 1440H/2019 berpesan agar para pejabat dan seluruh pegawai mengambil hikmah dari sejarah hidup para nabi.

"Allah tidak akan membiarkan Adam hidup dalam kemewahan tanpa tantangan hidup, tanpa serangkaian ujian, jadi kita semua ini jika bekerja tanpa tantangan, tanpa kesulitan maka tidak akan mungkin keluar sebagai seorang pemenang, menjadi seorang yang tangguh," kata Ustaz Yusuf di Auditorium Wisma Menpora, Selasa (11/6) pagi.

(Baca Juga: Hari Pertama Masuk Kerja Usai Lebaran, Gatot Berkeliling ke Ruangan Pegawai Kemenpora)

"Saya berpesan kepada teman-teman yang saat ini menjabat untuk mengamalkan doanya Nabi Sulaiman, jadi jika bapak-bapak yang saat ini sedang bekerja yang tidak ada tantangannya berdoalah kepada Allah supaya dikasih tantangan dan jika dikasih tantangan maka berbahagialah," tambahnya.

Dia melanjutkan, menyikapi tantangan tidak boleh salah. "Sambut tantangan yang lebih besar. Jika tidak ada tantangan, tidak ada kesulitan, buatlah tantangan itu seperti Kemenpora yang menghadirkan Asian Games dan Asian Para Games 2018 dan kemudian sukses luar biasa," tutup Ustaz Yusuf. (adv/jpnn)


Ustaz Yusuf Mansur berpesan kepada para pejabat dan seluruh pegawai Kemenpora agar mengambil hikmah dari sejarah hidup para nabi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News