Menpora Bantah Kecipratan Uang dari Rosa

Menpora Bantah Kecipratan Uang dari Rosa
Menpora Andi Mallarangeng saat bersaksi pada persidangan atas M Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (22/2). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Menpora Andi Malarangeng membantah pernah menerima uang dari anak buah M Nazaruddin, Mindo Rosalina Manulang, saat Partai Demokrat menggelar Kongres di Bandung, Mei 2010. Bantahan Andi itu disampaikan saat bersaksi pada persidangan atas Nazaruddin di Pengadilan Tipikor Jakarta, Rabu (22/2).

Andi yang pernah menjadi salah satu kandidat Ketua Umum PD pada kongres tersebut, mengaku tidak kenal dengan Rosa. "Saya tidak pernah meminta. Kalau tim suskes saya yang menerima, sekali lagi siapa, kapan dan di mana? Saya ingin tahu," kata Andi di hadapan majelis hakim yang diketuai Dharmawati Ningsih.

Dalam kesempatan itu Andi juga mengaku tidak tahu jika Permai Grup adalah perusahaan milik Nazaruddin. "Saya baru tahu setelah baca di media," ucap menteri yang kini menjadi Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat itu.

Diberitakan sebelumnya, pada persidangan atas Nazaruddin yang digelar pertengahan Januari lalu  Rosa mengungkap adanya pengeluaran dari Permai Group. Rosa tahu adanya pengeluaran itu berdasarkan catatan Yulianis, yang saat itu menjadi Wakil Direktur Keuangan Permai Group.

JAKARTA - Menpora Andi Malarangeng membantah pernah menerima uang dari anak buah M Nazaruddin, Mindo Rosalina Manulang, saat Partai Demokrat menggelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News