Menpora Berharap Lahir Calon Pemain Persija dari FORST Cipinang

Menpora Berharap Lahir Calon Pemain Persija dari FORST Cipinang
Menpora Imam Nahrawi bersama warga Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta di acara FORST. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi menyempatkan hadir di Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) Kelurahan Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta, Sabtu (16/2).

Tampak menyambut Menpora, Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Timur Usmayadi dan Lurah Cipinang Wahyudi.

"Saya mengapresiasi sekaligus bangga apa yang sudah dilakukan oleh warga Jakarta Timur ini. Saya sangat berharap melalui festival ini muncul bibit-bibit terbaik yang berpotensi. Bisa jadi adik-adik nanti menjadi pemain Persija," ucapnya, disambut tepuk riuh warga.

Menurutnya, momentum ini harus dipergunakan sebaik mungkin untuk melatih agar terbiasa bertanding dan berkompetisi.

BACA JUGA: Pesan Menpora kepada Timnas Futsal Tuna Rungu Jelang ke Thailand

"Dengan berkompetisi, kelak adik-adik akan menjadi orang yang hebat dan sehat. Dan lapangan ini tidak hanya dipakai main futsal saja tapi juga badminton, voli dan olahraga lainnya," jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Menpora juga berterima kasih kepada warga Jakarta Timur yang wilayahnya menjadi tuan rumah Asian Games.

"Saya juga ucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jakarta Timur yang kemarin sudah menjadi tuan rumah Asian Games. Banyak tempat pertandingan yang dipakai di Jakarta Timur. Sukses prestasi Asian Games yang lalu berkat dukungan dan doa masyarakat Indonesia khususnya warga Jakarta Timur,” katanya.

Menpora Imam Nahraw berharap melalui Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun (FORST) Kelurahan Cipinang, Pulo Gadung, Jakarta ini muncul bibit-bibit terbaik yang berpotensi. Bisa jadi adik-adik nanti menjadi pemain Persija.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News