Menpora Dito Ariotedjo Meluncurkan Logo Baru LPDUK, Representasikan 3 Hal

Menpora Dito Ariotedjo Meluncurkan Logo Baru LPDUK, Representasikan 3 Hal
Menpora Dito Ariotedjo saat menghadiri acara IDEAFEST 2023, Sabtu (30/9/2023). Foto: Dokumentasi Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo meluncurkan logo baru Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK), Sabtu (30/9).

Peluncuran logo baru tersebut merupakan bagian dari rebranding dan transformasi terhadap badan layanan umum (BLU) di bawah Kemenpora.

“LPDUK ini konsepnya seperti venture capital," kata Menpora Dito.

Menpora Dito memang menghendaki agar LPDUK segera melakukan transformasi dan menjadikan perhelatan IDEAFEST 2023 sebagai kesempatan melakukan rebranding dan transformasi.

"Pada kesempatan ini diawali ganti simbolisasi ganti logo dulu, mungkin nanti ganti nama, tetapi yang paling penting adalah kedepan LPDUK melakukan investasi di sektor-sektor yang LPDUK memang harus ada di dalamnya," tambah pria kelahiran 25 September 1990 itu.

Ke depan ada banyak platform digital yang bergerak di bidang sportainment yang digandeng oleh LPDUK.

Beberapa platform, seperti Vindest, RANS, Jebret Media, hingga Atta Halilintar nantinya akan mendapat dukungan dari Kemenpora.

“Hal itu pasti kami support, yang penting pengembaliannya aman. Bagi LPDUK, walaupun itu wajib kembali dananya, tetapi yang harus kita dorong golnya itu dampak kepada industri dan olahraganya. Jadi tenang saja pasti kami support," pungkas suami dari Niena Kirana Riskyana itu.

Logo baru LPDUK yang diluncurkan Menpora Dito Ariotedjo merepresentasikan sebuah kekuatan untuk transformasi, bergerak progresif dan meraih kepercayaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News