Menpora Dito Berharap Atlet Indonesia Bikin Kejutan di Olimpiade Paris 2024

Menpora Dito Berharap Atlet Indonesia Bikin Kejutan di Olimpiade Paris 2024
Menpora Dito Ariotedjo (tengah) saat hadir pada acara silaturahmi menjaga semangat kolektif menuju "Merah Putih Berkibar" di Olimpiade Paris 2024 di Gedung The Convergence, Jakarta, Senin (25/03) sore. Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com - Menpora Dito Ariotedjo berharap atlet Indonesia bisa melanjutkan tren positif saat tampil di ajang Olimpiade Paris 2024.

Pria kelahiran 25 September 1990 itu optimis bendera Merah Putih dan lagu kebangsaan berkumandang dengan persiapan yang dilakukan.

Dukungan penuh dari pemerintah juga turut membuat atlet yang akan bertanding kondisi psikologis dan mental menjadi maksimal dan bisa berprestasi di Olimpiade.   

"Kerja sama antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat menjadi kunci keberhasilan kami dalam menghadapi ajang olahraga terbesar di dunia.”

“Ajang Olimpiade Paris 2024 menjadi tahun terakhir kepemimpinan Presiden Jokowi. Saya berharap bisa memberikan kejutan dan semoga ini bisa menjadi hadiah yang baik untuk masyarakat dan Presiden Jokowi," ungkap suami dari Niena Kirana Riskyana itu.

Menpora Dito juga yakin prestasi olahraga Indonesia tidak akan terputus di Olimpiade Paris 2024.

Pembinaan yang dilakukan saat ini sudah berada di jalur yang tepat sehingga proses regenerasi atlet terus berjalan.

“Kami tidak mau pembinaan dari bawah itu terputus. Saya yakin ke depan roadmap olahraga Indonesia akan maju, dan pro aktif federasi atau pengurus cabang olahraga sangat penting bagi kami di Kemenpora," tambah Dito.

Menpora Dito Ariotedjo berharap atlet Indonesia bisa melanjutkan tren positif saat tampil di ajang Olimpiade Paris 2024 pada Juli mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News