Menpora Dito Berharap Putri Ariani Jadi Inspirasi Anak Muda Indonesia

Menpora Dito Berharap Putri Ariani Jadi Inspirasi Anak Muda Indonesia
Menpora RI Dito Ariotedjo berharap sosok Putri Ariani menjadi inspirasi anak muda Indonesia. Foto:raiky/kemenpora.go.id

jpnn.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo turut bangga dengan Ariani Nisma Putri atau yang akrab dipanggil Putri Ariani setelah penampilan memukaunya di ajang America's Got Talent (AGT).

Penampilan Putri Ariani, bahkan membuat salah satu juri Simon Cowell memberikan Golden Buzzer.

"Hari ini kita kedatangan Putri Ariani yang baru saja mendapat Golden Buzzer di ajang AGT."

"Tentunya saya menyampaikan apresiasi dan rasa bangga kepada Putri yang memiliki semangat luar biasa dalam menggapai cita-citanya," kata Menpora Dito.

Menurut Dito, Kemenpora memiliki tugas untuk memfasilitasi anak muda yang memiliki bakat dan cita-cita tinggi. 

"Kami di Kemenpora kebetulan memiliki tugas memfasilitasi anak muda berbakat seperti Putri. Karena itu, hari ini kami juga mendatangkan para senior-senior, seperti Rian D'Masiv, Piyu Padi, dan Teteh Rossa yang akan menjadi mentor Putri dalam menunjang karir musiknya ke depan," katanya.

"Kami ingin Putri fokus di ajang kompetisi menyanyi internasional karena itulah yang bisa membawa Indonesia lebih global lagi. Dan saya rasa, Insya Allah Putri bisa sukses di dunia musik internasional," lanjutnya. 

Menpora Dito juga berharap Putri bisa menjadi sosok inspiratif yang memotivasi anak-anak Indonesia menggapai cita-citanya. 

Menpora RI) Dito Ariotedjo turut bangga dengan Putri Ariani setelah penampilan memukaunya di ajang America's Got Talent (AGT)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News