Menpora Dito Sambut Baik Kolaborasi Kemenpora dengan Satgassus Pencegahan Korupsi Polri

Menpora Dito Sambut Baik Kolaborasi Kemenpora dengan Satgassus Pencegahan Korupsi Polri
Menpora Dito Ariotedjo (tengah) saat menerima audiensi Wakil Ketua dan anggota Satuan Tugas Khusus (Satgassus) dan Pencegahan Korupsi Polri Novel Baswedan (kanan) dan Yudi Purnomo Harahap (kiri) di Kemenpora, Senin (12/6/2023). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo menerima audiensi Wakil Ketua Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Pencegahan Korupsi Polri Novel Baswedan.

Pertemuan tersebut diharapkan Menpora Dito bisa untuk memperkuat kesatuannya terkait pencegahan korupsi.

"Hari ini kami kedatangan teman-teman dari Satgassus Pencegahan Korupsi Polri yang dipimpin oleh Novel Baswedan." 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo yang sudah memberikan perhatian kepada Kemenpora terkait pencegahan korupsi," ungkap pria kelahiran 25 September 1990 itu.

Terkait pencegahan korupsi, Menpora Dito mengungkapkan membuka diri terhadap masukan dan kerja sama Satgassus Pencegahan Korupsi Polri. 

Hal tersebut diharapkan juga bisa memperbaiki tata kelola Kemenpora agar lebih akuntabel, transparansi dan juga menjunjung tinggi integritas anti korupsi.

"Kami sudah banyak diskusi dan semoga nanti dengan adanya kolaborasi dengan Satgassus Pencegahan Korupsi Polri." 

"Tata kelola di Kemenpora ini bisa akuntabel, transparansi dan juga menjunjung tinggi integritas anti korupsi," tambah suami dari Niena Kirana Riskyana itu.

Menpora Dito Ariotedjo menerima audiensi Wakil Ketua Satuan Tugas Khusus (Satgassus) Pencegahan Korupsi Polri Novel Baswedan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News