Menpora Dito Beri Apresiasi Khusus kepada Mendiang Atlet Para Tenis Meja David Jacobs

Menpora Dito Beri Apresiasi Khusus kepada Mendiang Atlet Para Tenis Meja David Jacobs
Menpora RI Dito Ariotedjo (kiri) memberikan apresiasi khusus kepada mendiang atlet para tenis meja Indonesia, David Jacobs. Foto: Egan/Kemenpora

jpnn.com - Mendiang atlet para tenis meja Indonesia, Dian David Mickael Jacobs atau yang dikenal dengan David Cabos mendapat apresiasi khusus dari Menpora RI, Dito Ariotedjo.

Penghargaan itu diberikan kepada istri David Jacobs, yakni Jeanny Palar berupa uang senilai Rp 100 juta.

"Saya sebagai Menpora RI juga memberikan penghargaan kepada almarhum atlet para tenis meja, David Jacobs," kata Menpora Dito dalam keterangannya.

"Ini sedikit dari Kemenpora agar dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Selain itu, apabila anak-anak dari almarhum David Jacobs akan menempuh pendidikan kami dari Kemenpora siap untuk membantu," tutur Menpora Dito.

Jeanny sendiri sangat berterima kasih kepada Kemenpora RI atas apresiasi terhadap mendiang suaminya.

"Terima kasih banyak kami sampaikan kepada Bapak Menpora, ini sangat membantu sekali," kata Jeanny.

David Jacobs meninggal dunia pada Jumat, 28 April 2023 lalu. David berpulang di usia 45 tahun setelah ditemukan tidak sadarkan diri di jalur perlintasan rel kereta api jurusan Gambir-Juanda Jakarta.

Dari pernikahannya, David Jacobs dikaruniai empat orang anak, yakni tiga anak laki-laki dan satu anak perempuan.(mcr15/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Mendiang atlet para tenis meja Indonesia, Dian David Mickael Jacobs atau yang dikenal dengan David Cabos mendapat apresiasi khusus dari Menpora RI, Dito Arioted


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News