Menpora Dito Bertemu Ketum Parpol Termuda Malaysia, Diskusi Santai Sambil Menikmati Makanan Warteg

Menpora Dito Bertemu Ketum Parpol Termuda Malaysia, Diskusi Santai Sambil Menikmati Makanan Warteg
Menpora Dito Ariotedjo (kanan) bersama Syed Saddiq bin Syed Abdul Rahman (kiri) di Wisma Kemenpora, Jakarta, Rabu (6/9/2023). Foto: Kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Dito Ariotedjo bertemu sahabat lamanya, Syed Saddiq bin Syed Abdul Rahman di Wisma Kemenpora, Jakarta, Rabu (6/9/2023).

Kedatangan mantan Menpora Malaysia periode 2018–2020 itu temu kangen seusai terakhir bertemu lima tahun silam.

"Saya sudah kenal Kak Dito ini dari 2018 silam. Saat itu beliau datang ke Malaysia dan saya juga datang ke Jakarta menemui beliau, diskusi sama-sama membangun program kepemudaan.”

“Saya banyak belajar dari Dito, dan hari ini terbukti kemenpora tambah keren,” kata politikus dan aktivis muda dari negeri Jiran, Malaysia itu.

Syed Saddiq pun merasa bangga bahwa saat ini teman seperjuangannya itu telah menjadi menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo.

"Saya senang beliau menjadi Menpora saat ini yang juga termuda. Semoga beliau mampu membuat pemuda dan olahraga Indonesia lebih berjaya dan semoga doa-doa dan kreativitas anak muda Indonesia membuat lebih maju Indonesia," ucap Ketua Umum dan pendiri Partai Muda tersebut.

Dalam kunjungannya Menpora Dito mengajak Syed Saddiq berkeliling gedung Kemenpora mulai dari Perpustakaan Kemenpora yang diberi nama Pungkas Tri Baruno (PTB), Pora Daycare hingga media center Kemenpora. 

Pria berusia 30 tahun itu merasa takjub dengan fasilitas yang ada di kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga ini.

Menpora Dito Ariotedjo bertemu sahabat lamanya, Syed Saddiq bin Syed Abdul Rahman di Wisma Kemenpora, Jakarta, Rabu (6/9/2023)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News