Menpora Dukung Kegiatan Positif Surabaya Community

Menpora Dukung Kegiatan Positif Surabaya Community
Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan pengurus Surabaya Community di Lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Jumat (3/5). Foto: Satria/kemenpora.go.id

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi menerima kunjungan dari pengurus Surabaya Community di Lantai 10, Kemenpora, Jakarta, Jumat (3/5). Dalam pertemuan ini, Surabaya Community memperkenalkan komunitasnya yang bergerak di bidang sosial.

Imam senang dengan kegiatan positif yang dilakukan Surabaya Community. Berbagai kegiatan seperti bakti sosial telah dilakukan komunitas yang berdiri sejak 2006 silam itu  “Terima kasih, senang dan semoga kegiatan positif ini bisa terus dilanjutkan,” kata Menpora.

Ketua Dewan Pembina SC, Arief Perdana Kusuma menjelaskan, selain memperkenalkan komunitas, pertemuan ini juga sekaligus ajang silaturahmi. “Surabaya Community ini adalah komunitas yang bergerak di bidang sosial. Komunitas ini juga perkumpulan masyarakat atau orang Surabaya yang merantau,” katanya.

Arief menjelaskan, kegiatan terdekat yang akan dilakukan yakni buka puasa. Kegiatan ini rencananya akan dilakukan pada 18 Mei mendatang di Jakarta.

“Kemudian kita juga sering berkumpul untuk menjalin silaturahmi. Melalui komunitas ini kita juga merangkul masyarakat untuk saling bertukar pikiran. Melalui kegiatan baksos dan kegiatan positif ini, Pak Menpora senang,” ujarnya. (adv/jpnn)


Surabaya Community merupakan komunitas yang bergerak di bidang sosial. Kegiatan terdekat yang akan dilakukan yakni buka puasa.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News