Menpora Ijinkan PSSI Tetap Menempati Sekretariat

Menpora Ijinkan PSSI Tetap Menempati Sekretariat
Andi Mallarangeng. Foto: Arundono/JPNN
JAKARTA -- Sikap Menpora Andi Mallarangeng melunak. Setelah dengan tegas melarang PSSI menempati asset Negara dengan melarng  berkantor di pintu X-XI kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Menpora kini mengubah keputusan itu. 

Kepada media di Jakarta Menpora mengatakan memberikan izin kepada PSSI untuk tetap berkantor di pintu X-XI kompleks SUGBK. Tapi bukan berarti izin tersebut untuk semua pengurus PSSI melainkan hanya bagian kesekretariatan.

Alasannya, bagian kesekretariatan PSSI memiliki fungsi penting terutama untuk menjamin lancarnya kompetisi yang digelar PSSI seperti Indonesia Super League (ISL) dan Divisi Utama. Itu ditujukan terutama untuk bagian perizinan pertandingan.

Andi menjelaskan jika yang meminta agar pihaknya memberikan izin adalah ketua kehormatan  PSSI Agum Gumelar. Setelah Andi melakukan pembicaraan dengan ketua KONI Rita Subowo dan pada Agum, akhirnya muncul kesepaktan untuk mengizinkan kesekretarian tetap berkantor di pintu X-XI.

JAKARTA -- Sikap Menpora Andi Mallarangeng melunak. Setelah dengan tegas melarang PSSI menempati asset Negara dengan melarng  berkantor di pintu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News