Pato, Dedikasikan Derby buat Barbara

Pato, Dedikasikan Derby buat Barbara
Alexandre Pato dan Barbara Berlusconi. Foto: contigo.abril.com.br
SEJAK rumah tangganya dengan artis Brazil Sthefany Brito bubrah pada 21 April 2010, striker AC Milan Alexandre Pato sempat mengalami periode kelam dalam karirnya. Problem pribadi berpadu dengan cedera, berimbas pada aksinya di lapangan.

Akibatnya, pada awal musim ini, Pato sempat kesulitan mendapatkan kepercayaan dari allenatore Milan Massimiliano Allegri. Tetapi belakangan performa Pato menggila. Puncaknya, dengan dua gol ke gawang Inter Milan pada derby kemarin dini hari.

Sejatinya, apa yang membuat Pato begitu termotivasi? Jawabannya adalah sang kekasih barunya, Barbara Berlusconi. Dari nama belakangnya semua orang bisa mengira siapakah wanita cantik beramput pirang yang kerap terlihat di tribun VIP San Siro.

Ya, dia putri dari owner Milan Silvio Berlusconi. Saat ini, Barbara lah yang mengisi hari-hari Pato dan menjadi sumber motivasinya. Makanya, dua gol yang dilesakkannnya ke gawang Julio Cesar, didedikasikan selain untuk tifosi Milan, juga secara khusus buat Barbara. "Kepada siapa saya mendedikasikan gol saya? Well, sepertinya Anda semua tahu siapa dia," kata Pato, seperti dilansir Football Italia.

SEJAK rumah tangganya dengan artis Brazil Sthefany Brito bubrah pada 21 April 2010, striker AC Milan Alexandre Pato sempat mengalami periode kelam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News