Menpora Dorong Satgas Bikin Langkah-Langkah Membuat Efek Jera

Menpora Dorong Satgas Bikin Langkah-Langkah Membuat Efek Jera
Menpora Imam Nahrawi di sela-sela mengunjungi Lapangan Lodaya Sakti di Desa Cisayong, Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (15/1/2019). Foto: JPG

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi mengaku senang dan memberikan apresiasi tinggi untuk Satgas Antimafia Bola. Pasalnya, kerja mereka perlahan tapi pasti mulai mengena ke target yang selama ini memang dikenal pengatur sepak bola Indonesia.

Imam menegaskan untuk terus mendorong Satgas Antimafia Bola bisa menentukan langkah-langkah yang dapat membuat efek jera, bagi para pihak yang mencoba memainkan dan mengatur pertandingan sepakbola.

"Kasus mafia bola terus mendorong bagaimana nanti Satgas menentukan langkah-langkah membuat efek jera yang mencoba mengatur pertandingan. Ini harus diakhiri," ujar Imam.

Orang nomor satu di dunia olahraga Indonesia itu juga menyampaikan harapannya agar Satgas bisa terua melanjutkan kinerjanya.

Langkah cepat Satgas ini, lanjut dia, harusnya bisa diikuti dengan gerak cepat Komisi Disiplin PSSI. Sebab, yang terlihat saat ini, Komdis seperti kesulitan mengimbangi kerja Satgas Antimafia Bola.

"Saya berharap Satgas melakukan langkah-langkah lebih cepat, juga memotivasi PSSI untuk mendorong komisi disiplin bertindak," tandas Imam. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi mengaku senang dan memberikan apresiasi tinggi untuk Satgas Antimafia Bola.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News