Satgas Antimafia Bola Usut Pengaturan Skor PSS Vs Madura FC

Satgas Antimafia Bola Usut Pengaturan Skor PSS Vs Madura FC
Brigjen Dedi Prasetyo. Foto: Elfany/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Satuan Tugas (Satgas) Antimafia Bola memeriksa manajer Madura FC Januar Herwanto Jumat (18/1). Pemeriksaan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dugaan pengaturan skor pertandingan Madura FC melawan PSS Sleman di Liga 2 Indonesia.

Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo membenarkan pemeriksaan ini. “Pak Januar diperiksa di Direktorat Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri, sebagai saksi,” ujar Dedi, Jumat.

Dedi pun memastikan, Januar telah memenuhi pemeriksaan. Ketika disinggung apa hasil dari pemeriksaan, Dedi belum mau membeberkannya.

Diketahui, selama sepekan ini Satgas Antimafia Bola memeriksa sejumlah petinggi PSSI.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha telah diperiksa selama 13 jam oleh penyidik Satgas Antimafia Bola di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (16/1).

Tim penyidik Satgas Antimafia Bola juga rencananya memanggil Wakil Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Joko Driyono Kamis (17/1). Namun, Joko meminta pengunduran pada hari Kamis (24/1) lantaran ada kegiatan yang lain.

Dedi menyebutkan, PSSI telah mengirim surat kepada tim penyidik soal permintaan pengunduran jadwal pemeriksaan lantaran ada kegiatan kongres di Bali. (cuy/jpnn)


Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha telah diperiksa selama 13 jam oleh penyidik Satgas Antimafia Bola di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jaksel, Rabu.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News