Alasan Waketum PSSI Belum Bisa Penuhi Panggilan Polisi

Alasan Waketum PSSI Belum Bisa Penuhi Panggilan Polisi
Plt Ketum PSSI Joko Driyono saat memberikan pemaparannya. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono menegaskan pasti memenuhi panggilan Satgas Anti Mafia Bola di Gedung Ombudsman, Jakarta. Tetapi, dia menyebut kedatangannya tak mungkin hari ini.

Pria yang akrab disapa Jokdri tersebut menjelaskan bahwa dirinya sebenarnya mendapatkan jadwal pemanggilan pada Jumat (18/1). Namun, banyak media yang menyebut dia dipanggil Kamis (17/1) pagi.

Alhasil, saat para awak media menunggu, sampai pukul 14.30 WIB dia tak kunjung datang. Saat dikonfirmasi, Joko baru memaparkan bahwa dia tidak mungkin datang hari ini.

"Singkat saja, singkat saja. Panggilan saya itu besok, Jumat, jam 14.00 WIB," kata Joko, saat dihubungi.

Meski demikian, pria asal Ngawi itu terlebih dulu memastikan bahwa besok, dia juga tak mungkin hadir. Karena itu, Joko meminta untuk melakukan penjadwalan ulang pemberian keterangan.

"Karena kosentrasi persiapan kongres yang saya rencana besok malam terbang ke Bali. Saya telah mengajukan permohonan reschedule dan telah dikonfirmasi Kamis tanggal 24 Januari pukul 11.00 WIB pekan depan," tandas Joko. (dkk/jpnn)


Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono menegaskan pasti memenuhi panggilan Satgas Anti Mafia Bola di Gedung Ombudsman, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News