Polri Kembali Periksa Sekjen PSSI Soal Kasus Pengaturan Skor

Polri Kembali Periksa Sekjen PSSI Soal Kasus Pengaturan Skor
Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Antimafia Bola kembali memeriksa Sekertaris Jenderal Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Ratu Tisha Destria dalam kasus dugaan pengaturan skor di Liga 2 dan Liga 3.

Ratu Tisha sendiri sudah memenuhi panggilan penyidik sejak petang tadi. Padahal, dia harusnya diperiksa sejak pukul 14.00. Hingga saat ini, pemeriksaan di Polda Metro Jaya masih berlangsung.

Juru bicara Satgas Antimafia Bola Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakani, Ratu Tisha menjalani pemeriksaan tambahan setelah sebelumnya sempat diperiksa.

"Jadi untuk hari ini memang agendanya adalah re-schedule pemeriksaan Sekjen PSSI Ratu Tisha, jadwalnya seharusnya tadi jam 14.00 WIB," kata Argo.

Sebelumnya, polisi telah mengagendakan pemeriksaan Sekjen PSSI sebagai saksi terkait kasus dugaan pengaturan skor pada Jumat (11/1). Namun Ratu batal hadir. Polisi pun menjadwalkan ulang pemanggilan Ratu Tisha hari ini.

Selain memanggil Ratu Tisha, Satgas Antimafia Bola juga akan memeriksa Wakil Ketua Umum PSSI Djoko Driyono dalam kasus yang sama. Djoko kemungkinan akan dipanggil pekan ini juga. Namun, untuk kapan pastinya, Argo belum mau mengungkapkan. (cuy/jpnn)

 


Satgas Antimafia Bola kembali memeriksa Sekertaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria dalam kasus dugaan pengaturan skor di Liga 2 dan Liga 3.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News