Satgas Antimafia Bola Periksa Sekjen PSSI Selama 13 Jam

Satgas Antimafia Bola Periksa Sekjen PSSI Selama 13 Jam
Ratu Tisha. Foto: pssi

jpnn.com, JAKARTA - Satgas Antimafia Bola rampung memeriksa Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria. Dia diperiksa dari Rabu (16/1) sore pukul 17.00 dan berakhir Kamis (17/1) sekitar pukul 06.30 tadi.

Usai menjalani pemeriksaan, Ratu Tisha mengaku semuanya berjalan lancar. Dia pun menyampaikan, penyidik sempat menanyakan seputar penunjukannya menjadi sekjen.

"Garis besarnya, dalam pemerilsaan saya menjelaskan mengenai dasar penunjukan sebagai sekjen," kata dia di Polda Metro Jaya, Kamis (17/1).

Kemudian, wanita cantik berusia 33 tahun ini juga ditanyakan soal pencegahan terhadap penyalahgunaan dan pelanggaran di tubuh PSSI.

"Saya menyampaikan agenda kongres 2018 kemarin pelaksanaanya seperti apa, program kerja yang berjalan dengan lancar seperti apa di tahun 2018. Kami sampaikan juga hal yang akan disampaikan di kongres 2019,” ujar Ratu.

Dia pun menyatakan siap untuk diperiksa kembali oleh Satgas Antimafia Bola. “Kalau misalnya memang dibutuhkan, ya tergantung dari kepolisian, enggak ada masalah kalau memang dibutuhkan," tandas dia. (cuy/jpnn)


Satgas Antimafia sempat menanyakan seputar penunjukan Ratu Tisha sebagai Sekjen PSSI.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News