Menpora Sebut Gaya Main Timnas U-16 Indonesia Banget

Menpora Sebut Gaya Main Timnas U-16 Indonesia Banget
Imam Nahrawi. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Imam Nahrawi memberikan pujian dan turut memperhatikan timnas U-16. Setelah sukses menundukkan Timnas Singapura U-16 dengan skor 4-0 dalam laga uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Kamis (8/6) malam.

Menteri asal PKB itu menganggap pemain ini nantinya sebagai embrio timnas senior 10 tahun ke depan.

Imam menilai, pelatih Fakhri Husaini telah menunjukkan gaya main dnegan ciri Indonesia dengan bola cepat dan pergerakan pemain yang intens. dia berharap, perforam itu bisa terus ditingkatkan dan pemain terus bsia memperkaya kemampaun dengan pengalaman.

"Senang sekali untuk Kelompok U-16, sesungguhnya mereka akan jadi pondasi penting bagi kekuatan timnas selanjutnya. Saya berharap racikan coach Fakhri Husaini harus dipertahankan," ujar Imam kepada awak media, Jumat (9/6).

Gaya main khas di timnas U-16 tersebut menurut Imam harusnya bisa diterapkan juga oleh timnas yang ada di atas terutama timnas U-22 dan senior. "Sesungguhnya cara bermain Timnas U-16 Indonesia itu menggunakan strategi yang Indonesia sekali, saya harap dapat diterapkan juga di kelompok timnas di atasnya," tandasnya. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi memberikan pujian dan turut memperhatikan timnas U-16. Setelah sukses menundukkan Timnas Singapura U-16 dengan skor 4-0


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News