Menpora Sebut Pemain Jalankan Instruksi Luis Milla dengan Baik

Menpora Sebut Pemain Jalankan Instruksi Luis Milla dengan Baik
Menpora imam nahrawi saat menonton bareng laga timnas di media center Kemenpora. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, KUALA LUMPUR - Menpora Imam Nahrawi tetap memberikan terhadap Timnas Indonesia U-22 yang bermain imbang 1-1 melawan Thailand dalam laga grup B, SEA Games Kuala Lumpur 2017, di Stadion Shah Alam, Malaysia, Selasa (15/8) petang.

Menurut menteri 44 tahun tersebut, permainan Indonesia sejatinya sudah cukup bagus. Dia sempat menyaksikan pada babak pertama, sebagai sebuah tim terlihat kerja sama yang solid.

"Pada babak pertama ada peluang yang dilahirkan tapi nggak bisa dieksekusi dengan baik. Harus diakui, sentuhan akhir di abbak pertama belum maksimal," katanya, usai menggelar nonton bareng awak media di Media Center Kemenpora, Senayan.

Nah, memasuki babak kedua, Imam melihat ada perbaikan di lini serang. Baginya, ini adalah bukti bahwa barisan depan skuat Garuda Muda menjalankan instruksi pelatih Luis Milla Aspas di ruang ganti.

"Di babak kedua instruksi ini dijalankan, sampai akhirnya dapat peluang dan jadi gol," tegasnya.

Hasil imbang ini, menurut Imam sudah sesuai dengan prediksinya di awal laga. Dia pun sempat melontarkan prediksi tersebut saat ditanya oleh awak media di Istana Negara, saat mendampingi Presiden mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka).

"Saya sudah prediksi ini, Indonesia bakal seri dengan Thailand," tegasnya. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi tetap memberikan terhadap Timnas Indonesia U-22 yang bermain imbang 1-1 melawan Thailand dalam laga grup B, SEA Games Kuala


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News