Menpora Tak Lagi Berkumis...

Pantau Proyek P3ON Hambalang, Siapkan Laporan buat Jokowi

Menpora Tak Lagi Berkumis...
Menpora di lokasi bangunan Hambalang yang mangkrak. Foto: M. Amjad/JPNN.com

jpnn.com - BOGOR- Menpora Imam Nahrawi memastikan pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan (dan Sekolah) Olahraga Nasional (P3ON) di Hambalang bakal berlanjut.

Keseriusan untuk melanjutkan itu ditunjukkan dengan memantau langsung kondisi terakhir Hambalang beserta jajaran pejabat Kemenpora, pada Selasa (15/3).

Imam yang penampilannya kini tak lagi berkumis (mematahkan tradisi beberapa menpora sebelumnya), langsung memimpin rapat koordinasi dengan para Deputi dan asisten Deputi di selasar masjid P3ON, Hambalang. 

''Kami sengaja rapat di sini, karena masjid ini yang bisa digunakan untuk rapat. Kami juga datang ke Hambalang agar tahu kondisinya dan langsung mengambil keputusan,'' kata Imam.

Untuk itu, selama beberapa pekan ke depan pihaknya akan melakukan kajian terkait konsep pelanjutan P3ON ini. ''Kalau dulu kan menjadi pusat pelatihan dan pendidikan, nah kalau model barunya apakah nanti jadi tempat pelatnas disiapkan atau untuk atlet yang tampil di multievent atau malah semuanya akan diputuskan dalam kajian itu,'' 

Tapi, Imam tak bisa memutuskan sepihak. dia juga harus minta persetujuan Presiden RI Joko Widodo. ''Saya akan laporkan ke Presiden Jokowi setelah kajian ini selesai. Secepatnya, saya akan menghadap agar ide prestius dan monumental ini tidak mangkrak,'' kata dia. (dkk/jpnn)

Menpora Tak Lagi Berkumis...

Menpora Imam Nahrawi (kiri) saat mendampingi pembalap F1 Rio Haryanto sungkeman ke Wakil Presiden Jusuf Kalla, Senin (14/3). Foto: M. Amjad/JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News