Mensos Korupsi Bansos Covid-19, Iwan Fals: Pandemi Begini Kok Tega

Mensos Korupsi Bansos Covid-19, Iwan Fals: Pandemi Begini Kok Tega
Iwan Fals tampil usai peluncuran novel Air Mata Api karya Piter Abdullah Redjalam di Leuwinanggung, Depok, Kamis (3/9/2020). Foto: ANTARA/dok.pribadi Iwan Fals

jpnn.com, JAKARTA - Musikus legendaris Iwan Fals memberi komentar soal kasus korupsi bantuan sosial (bansos) Covid-19 yang melibatkan Mensos Juliari P Batubara.

Lewat akun Twitter miliknya yang telah terverifikasi, Iwan Fals menyoroti kasus tersebut yang ramai diperbincangkan di media sosial.

"Korupsi bansos rame juga ya di HP," tulis Iwan Fals, Minggu (6/12).

Pelantun Bento itu mengutuk Mensos Juliari P Batubara yang diduga melakukan korupsi bansos.

Iwan Fals tidak habis pikir masih ada orang yang tega korupsi bantuan sosial di tengah pandemi yang sangat menyusahkan masyarakat.

"Berengsek pandemi-pandemi gini kok tega-teganya ya," imbuh Iwan Fals.

Seperti diketahui, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan Mensos Juliari P Batubara sebagai tersangka kasus dugaan korupsi bantuan sosial penanganan Covid-19.

Wakil bendahara umum DPP PDI Perjuangan itu diduga menerima dana dari rekanan Kementerian Sosial (Kemensos) yang menjadi vendor program bansos.

Musikus legendaris Iwan Fals memberi komentar soal kasus korupsi bantuan sosial (bansos) Covid-19 yang melibatkan Mensos Juliari P Batubara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News