Mental Pemain Persib Sudah Pulih, Siap Hadapi Borneo FC

Mental Pemain Persib Sudah Pulih, Siap Hadapi Borneo FC
Atep. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penampilan Persib Bandung sangat buruk selama kompetisi Liga 1 musim ini.

Saat ini, bersama dengan Semen Padang FC dan Sriwijaya FC, mereka masih berkutat di papan bawah klasemen sementara.

Meski begitu, tim dengan julukan Maung Bandung itu masih berpotensi finish di peringkat sepuluh besar.

Dengan begitu, juara Indonesia Super League (ISL) musim 2014 itu langsung menargetkan kemenangan dalam dua pertandingan tersisa mereka.

Terutama saat melawat ke kandang Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Selatan, sore nanti (tayangan langsung Tv One Pukul 15.00 Wib).

Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan mengungkapkan bahwa, para pemainnya sudah sangat siap untuk mengemban misi membawa pulang poin maksimal.

Apalagi, para pemain juga sudah keluar dari zona kritis setelah merasa dikerjai oleh wasit yang membuat mereka kalah 0-1 dari Persija Jakarta di pekan sebelumnya.

"Kejadian saat melawan Persija memang salah satu pengalaman buruk dan sempat mengganggu mental pemain. Namun, setelah tiga hari melakukan persiapan, mental pemain kami mulai kembali. Anak-anak sudah terlihat tidak lagi terbawa dengan kejadian di pertandingan sebelumnya," jelasnya.

Persib Bandung melawat ke kandang Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Selatan, sore nanti. Siaran langsung Tv One Pukul 15.00 Wib.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News