Mentan Akui ada Pertemuan Bersama Luthfi Hasan di Kamar Hotel

Mentan Akui ada Pertemuan Bersama Luthfi Hasan di Kamar Hotel
Mentan Akui ada Pertemuan Bersama Luthfi Hasan di Kamar Hotel
JAKARTA - Menteri Pertanian Suswono, tidak membantah telah terjadi pertemuan dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaq di sebuah kamar hotel di Medan. Namun pertemuan itu ditegaskannya, tidak ada menyinggung soal impor sapi apalagi menyetujui soal suap.

"Waktu itu sebenarnya saya minta (pertemuan) di hotel saya, karena kita menginapnya berbeda. Saya di Santika," kata Suswono menjawab wartawan di kantor Setkab, Senin (29/4).

Suswono  pun mengajak Luthfi Hasan Ishaq bertemu di Hotel Santika. Namun Luthfi mengaku sudah menyiapkan sarapan pagi di hotelnya dan mengundang Suswono untuk mampir. Penjelasan Suswono ini ia sampaikan setelah alam sidang terdakwa Direketur PT Indoguna Juard Effendy dan Arya Abdi Effendy menyebutkan bahwa Luthfi menjembatani kepengurusan penambahan kuota impor daging sapi. Inilah yang mengakibat Suswono langsung membantah adanya deal dengan Indoguna.

"Ya sudah, saya ke arah saudara Luthie menginap. Luthfi memfasilitasi Dirut Indoguna Maria Elisabeth Liman di kamar, tapi tidak ada membahas impor daging. Tidak ada deal apapun. Sama sekali tidak ada," tegas Suswono.

JAKARTA - Menteri Pertanian Suswono, tidak membantah telah terjadi pertemuan dengan mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera Luthfi Hasan Ishaq

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News