Mentan: Semua Sepakat Jalankan Perintah Pak Presiden

Mentan: Semua Sepakat Jalankan Perintah Pak Presiden
Menteri Pertanian Amran Sulaiman bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Direktur Utama Perum Bulog Djarot Kusumayakti, Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha Syarkawi Rauf usai rapat koordinasi dan video conference terkait antisipasi kenaikan harga dan ketersediaan pangan di Mabes Polri, Rabu (3/5). FOTO: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertanian Amran Sulaiman membuktikan komitmennya menjaga stabilitas harga dan ketersediaan pangan jelang Ramadan dan Idul Fitri 2017. Karenanya Amran juga mengapresiasi seluruh pihak yang bersama-sama komitmen menjalankan perintah Presiden Joko Widodo.

"Ini sudah disepakti semua bahwa stok dan harga harus stabil atas perintah presiden," tegas Amran usai rapat koordinasi dan video conference terkait antisipasi kenaikan harga dan ketersediaan pangan di Mabes Polri, Rabu (3/5).

Dia mengatakan, akan mengikuti perintah Presiden Jokowi yang menginginkan rakyat tidak dibebani dengan kenaikan harga.

"Presiden sudah perintahkan untjk menjaga konsumen menjelang Ramadan dan Idul Fitri," kata jebolan Universitas Hasanuddin, Makassar, Sulawesi Selatan, itu.

Karenanya, Amran mengatakan, pembentukan satuan tugas untuk pangan diharapkan dapat mengantisipasi ketersediaan pangan dan stabilitas harga.(boy/jpnn)


Menteri Pertanian Amran Sulaiman membuktikan komitmennya menjaga stabilitas harga dan ketersediaan pangan jelang Ramadan dan Idul Fitri 2017. Karenanya


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News