JPNN.com

Mentan Syahrul Yasin Limpo: Jaga Harga Diri Cegah Korupsi

Peringatan Harkodia 2020 Kementan

Jumat, 18 Desember 2020 – 13:32 WIB
Mentan Syahrul Yasin Limpo: Jaga Harga Diri Cegah Korupsi - JPNN.com
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. Foto: Humas Kementan.

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (Mentan SYL) berpesan kepada seluruh jajaran Kementerian Pertanian (Kementan) untuk menjaga harga diri dengan mencegah tindakan korupsi.

“Membangun kesadaran budaya antikorupsi harus dimulai dari diri sendiri. Jagalah harga diri sehingga mencegah dari tindakan korupsi," kata Mentan SYL.

Mentan SYL mengungkap itu dalam momen peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia (Hakordia) 2020 bertema ‘Sinergi dalam Membangun Kesadaran Budaya Antikorupsi, Wujudkan Pertanian Maju, Mandiri, dan Modern’, yang digelar Kementan, Jumat (18/12).

Mentan SYL mengatakan, peringatan Hakordia 2020 ini merupakan momentum penting untuk meningkatkan komitmen pengawasan dan pencegahan korupsi di lingkup Kementan.

Menurutnya, kondisi yang harus terbangun adalah komitmen bersama untuk meningkatkan penegakan aturan-aturan.

Sebab, itu merupakan landasan awal supaya proses kerja dapat dilakukan dengan baik untuk membangun sektor pertanian yang maju, mandiri dan modern.

Dia menegaskan intinya momentum ini harus menjadi bagian dari mengondisikan diri dan pejabat publik.

"Supaya betul-betul (sesuai) standar operasional dan prosedur dari semua kerja yang ada, dan adanya tekad bersama untuk menghindarkan diri dari perbuatan-perbuatan tercela,” paparnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...