Menteri Amran Minta Generasi Muda Tak Diberi Kepalsuan

Menteri Amran Minta Generasi Muda Tak Diberi Kepalsuan
Menteri Pertanian Amran Sulaiman saat menjadi pembicara pada Jambore Nasional Mahasiswa Indonesia di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (4/2). Foto: RMO/JPG

jpnn.com - jpnn.com - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman mengajak semua elemen bangsa supaya tidak mengisi generasi muda atau mahasiswa Indonesia dengan kepalsuan dan kebohongan.

Sebab, mereka merupakan harapan dan tumpuan bangsa yang akan melahirkan bibit - bibit pemimpin bahkan dunia.

“Ini generasi muda harus kita isi, jangan kita isi dengan kepalsuan, tapi isi dengan realita, spirit, serta program yang baik dan dapat memajukan bangsa. Sebab, mereka adalah generasi kita, dan mereka harus dijaga," kata Amran usai memberikan pidatonya pada acara Jambore dan Silaturahmi Mahasiswa Indonesia yang digelar di Buperta Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (4/2).

Oleh karena itu, Amran berharap agar tidak mengacaukan para mahasiswa Indonesia dengan berita - berita yang tidak benar.

"Kami bangga bersama mereka, semangatnya luar biasa. Mudah - mudahan mereka melahirkan pemimpin bangsa seperti Bung Karno,” papar Amran.

Sedangkan peran mahasiswa Indonesia dalam mengoptimalisasi peningkatan produk pangan guna mencapai lumbung pangan dunia, menurut Amran, telah mencapai sekitar 8700 orang.

“Bapak Presiden Joko Widodo telah memerintahkan kami sejak awal untuk melibatkan mahasiswa sebagai pendampingan para petani di lapangan. Jadi mereka sambil belajar melihat kondisi lapangan,” ujar Amran. (adv/jpnn)

Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman mengajak semua elemen bangsa supaya tidak mengisi generasi muda atau mahasiswa Indonesia dengan kepalsuan


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News