Menteri Asman Abnur: Polri Harus Dikelola Orang-orang Pilihan

Menteri Asman Abnur: Polri Harus Dikelola Orang-orang Pilihan
Asman Abnur. Foto: Humas Kemenpan

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur mengapresiasi transformasi revolusioner yang dilakukan Kepolisian RI.

Polri dinilai telah memiliki kemajuan yang sangat signifikan. Tidak hanya dalam tata kelola organisasi dan kelembagaannya, tapi juga dalam performa pelayanan publik yang diberikan Polri untuk masyarakat.

"Transformasi yang dilakukan Polri sangat cepat dan ini patut diapresiasi," ujar Menteri Asman usai menghadiri acara peringatan Hari Bhayangkara ke-71 di Lapangan Silang Monas, Jakarta, Senin (10/7).

Untuk menuju Polri yang lebih profesional, lanjut Asman, pihaknya akan mengawal serta men-support rekrutmen personel Polri untuk menjamin kualifikasi serta kualitas para aparat kepolisian ke depannya nanti.

“Polri harus dikelola orang-orang pilihan yang punya kemampuan tinggi, sehingga bangsa ini terus maju berkembang, terutama dalam bidang keamanan dan keselamatan masyarakat,” tegasnya.

Ia turut mengucapkan selamat atas HUT Bhayangkara ke-71 tersebut. “Semoga Polri makin jaya, modern, dan terus meningkatkan profesionalitas terutama dalam bidang pelayanan publik,” tandasnya. (esy/jpnn)


Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur mengapresiasi transformasi revolusioner yang dilakukan Kepolisian


Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News