Menteri BUMN Yakin Pelindo Bisa

Terkait Penyelesaian Sengketa Tanah Makam Mbah Priok

Menteri BUMN Yakin Pelindo Bisa
Menteri BUMN Yakin Pelindo Bisa
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mustafa Abubakar, menyatakan bahwa dirinya sangat yakin terhadap Direksi PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II dalam menghadapi penyelesaian sengketa tanah di sekitar makam Mbah Priok, serta dapat menuntaskannya dengan baik.

"Saya memberi dukungan sepenuhnya kepada Pelindo untuk menyelesaikan masalah ini. Namun demikian, saya yakin PT Pelindo bisa menyelesaikan persoalan ini dengan baik, bersama Pemda DKI Jakarta serta tokoh masyarakat," kata Mustafa kepada wartawan di kantornya, Jumat (16/4).

Disebutkan Mustafa, berdasarkan informasi yang diterimanya, pada hari Jumat ini PT Pelindo melakukan pertemuan dengan pihak Pemda DKI Jakarta dan tokoh masyarakat, untuk menyelesaikan persoalan-persoalan yang dianggap penting di sana. "Saya minta agar menyelesaikan persoalan ini dengan kondisi yang sejuk, sehingga bisa ditemukan solusinya tanpa ada yang dirugikan," ucapnya.

Sementara itu, sampai saat ini Mustafa mengaku pihaknya belum mendapatkan laporan dari pihak eksportir, mengenai besarnya kerugian yang dialami akibat terhentinya kegiatan bongkar muat di Pelabuhan Tanjung Priok tersebut. "Kita belum mengetahui berapa angka pastinya, karena sampai saat ini kita belum mendapatkan laporan resmi dari para eksportir," ujarnya.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Mustafa Abubakar, menyatakan bahwa dirinya sangat yakin terhadap Direksi PT Pelabuhan Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News