Menteri ke Papua, Ratusan Honorer K2 Kecewa

Menteri ke Papua, Ratusan Honorer K2 Kecewa
Tenaga honorer. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Ratusan honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus tes CPNS kecewa berat karena gagal bertemu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Abubakar. Pasalnya, menteri sedang melaksanakan perjalanan dinas ke Papua.

"Mohon maaf Pak Menteri sedang ke Papua. Jadi yang menerima hanya asisten Deputi SDM," kata Nurhasni, kabag Pengaduan dan Pelayanan Informasi KemenPAN-RB saat menerima ratusan honorer K2, di kantor Kemenpan-RB, Jakarta, Senin (13/10).

Hal ini membuat honorer K2 kecewa. Ini karena mereka berharap mendapatkan kepastian mengenai pengangkatan menjadi CPNS, langsung dari mulut menteri.

"Sepertinya tidak ada harapan lagi karena MenPAN-RB tidak ada. Kalau hanya diterima asisten deputi sama saja nihil karena tidak bisa memberikan keputusan apa-apa," kata Ketua Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih yang didampingi pengurus lainnya.

Meski begitu, Titi menambahkan, pihaknya masih akan mendengar arahan asdep. Apapun itu akan menjadi dasar bagi FHK2I untuk menentukan langkah, jadi demo atau tidak pada 15 Oktober. (esy/jpnn)


JAKARTA--Ratusan honorer kategori dua (K2) yang tidak lulus tes CPNS kecewa berat karena gagal bertemu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News