JPNN.com

Menteri LHK Bersama Ketua Panitia HPN Tinjau Lokasi Penanaman Pohon Jokowi

Jumat, 07 Februari 2020 – 11:07 WIB Menteri LHK Bersama Ketua Panitia HPN Tinjau Lokasi Penanaman Pohon Jokowi - JPNN.com
Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya bersama Ketua Panitia Pelaksana HPN 2020 Auri Jaya melakukan peninjauan lokasi penanaman pohon di daerah Cempaka, Banjarbaru, Kalsel, Jumat (7/2). Foto Elfany/jpnn.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar melakukan peninjauan terhadap lokasi penanaman pohon di daerah Cempaka, Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Jumat (7/2).

Menteri LHK Bersama Ketua Panitia HPN Tinjau Lokasi Penanaman Pohon Jokowi
Skip Adv

Dalam kegiatan ini, Siti tampak didampingi Ketua Panitia Pelaksana Hari Pers Nasional 2020 Auri Jaya.

Selain itu, tampak hadir Sekjen Kemen LHK Bambang Hendroyono.

Peninjauan ini dilakukan untuk mengecek persiapan Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang akan menanam pohon Mersawa Tenam di lokasi tersebut.

Pohon yang ditanam Jokowi ini terbilang istimewa. Selain bisa tumbuh hingga tinggi 45 meter, pohon itu bisa bertahan hingga 300 tahun.

Diketahui, Jokowi bakal melakukan penandatanganan prasasti Penanaman Pohon Raksasa di Hutan Pers Taman Species Endemik Indonesia.

Selain itu, pada rangkaian kegiatan presiden juga ada kegiatan penandatanganan prasasti Taman Hujan Tropis Dunia. (cuy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...