Menteri Linda Gumelar Kaget Mendengar Kasus Adit

Menteri Linda Gumelar Kaget Mendengar Kasus Adit
Menteri Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Gumelar. Foto: Ist

jpnn.com - JAKARTA--Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari Gumelar mengaku belum mengetahui peristiwa yang dialami oleh Adit (7), bocah malang korban penyiksaan di Riau.

Ia pun mengaku akan segera meminta jajaran dinasnya untuk memeriksa kembali kasus kekerasan dan penganiayaan yang menimpa Adit tersebut.

"Saya baru dengar itu, nanti saya akan cek nanti. Di Riau ya. Saya akan cek segera nanti," ujar Linda di Jakarta, Rabu, (18/12).

Meski belum mengetahui secara detail kekerasan pada Adit, Linda menyayangkan aksi keras orangtua pada bocah berbadan kurus kecil itu. Orangtua, kata Linda, harusnya mengetahui bahwa anak memiliki hak untuk mendapat perlindungan dan perlakuan baik. Linda meminta pihak kepolisian menuntaskan kasus pidana yang dialami Adit hingga selesai.

"Kita berharap siapa yang melakukan itu, aparat penegak hukum perlu bekerja, betul-betul diberi sanksi. Tentu anak itu jangan diekspose, karena perlu dilindungi sesuai UU perlindungan anak," tandas Linda. (flo/jpnn)


JAKARTA--Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Amalia Sari Gumelar mengaku belum mengetahui peristiwa yang dialami oleh Adit


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News