Menteri Perhubungan Ngaku Pura-Pura Buang Air Kecil

Menteri Perhubungan Ngaku Pura-Pura Buang Air Kecil
Menteri Perhubungan Ngaku Pura-Pura Buang Air Kecil

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perhubungan EE Mangindaan diam-diam melakukan sidak ke Stasiun Tanjung Priok, Jakarta. Maklum stasiun yang berdiri sejak tahun 1877 dan sudah direnovasi pada tahun 2008 ini sudah terbilang tua.

Karenanya, sebelum acara dialog nasional bertema 'Kebangkitan Perkeretaapian Indonesia', dengan fokus mengedepankan Standar Pelayanan Minimum (SPM) dimulai, Mangindaan menyempatkan diri ke toilet. Bukan untuk buang air kecil, namun hanya untuk melihat keadaan toilet di Stasiun Tanjung Priok, Jakarta.

"Saya tadi pura-pura buang air kecil, pengen lihat toiletnya seperti apa, ternyata bersih. Itu harus terus dipertahankan," ujar Mangindaan saat memberikan sambutan di acara tersebut, Selasa (11/3).

Dalam dialog itu, Mangindaan juga meminta agar seluruh dirjen berserta BUMN yang terkait, bisa bersinergi untuk memajukan perkeretaapian agar semakin baik lagi.

"Kita sadari, sektor perkeretaapian di negara kita sudah semakin maju, tapi masih banyak yang harus kita perbaiki lagi," serunya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Menteri Perhubungan EE Mangindaan diam-diam melakukan sidak ke Stasiun Tanjung Priok, Jakarta. Maklum stasiun yang berdiri sejak tahun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News