Menteri Rini Janjikan Hadiah untuk 34 Dirut BUMN yang Diberi Tugas Khusus

Menteri Rini Janjikan Hadiah untuk 34 Dirut BUMN yang Diberi Tugas Khusus
Menteri BUMN, Rini Soemarno. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menjanjikan hadiah menarik bagi 34 dirut perusahaan pelat merah. Hadiah tersebut bakal diberikan bagi mereka yang berhasil membuat program yang bermanfaat untuk masyarakat dalam menyambut perayaan HUT ke-70 RI.

Mantan menteri perindustrian ini memberi tugas khusus kepada 34 dirut BUMN. Di mana tepat pada perayaan HUT RI pada 17 Agustus nanti, 34 dirut BUMN tersebut harus berada di 34 provinsi dengan mensukseskan programnya masing-masing.

"Nanti siapa yang paling bagus akan dapat hadiah dari saya," ungkap Rini di Jakarta, Sabtu (8/8).

Namun sejauh ini, Rini belum memikirkan hadiah apa yang akan diberikan kepada anak buahnya tersebut. Merasa butuh saran, mantan dirut PT Astra ini lantas meminta awak media untuk menyumbangkan idenya.

"Hadiahnya belum tahu apa, saya lagi mikir juga, apa ya kira-kira. Karena ini benar-benar dari saya hadiahnya. Kalian (wartawan, Red.) bantuin mikir juga donk," pinta Rini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno menjanjikan hadiah menarik bagi 34 dirut perusahaan pelat merah. Hadiah tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News