Menteri Susi Luapkan Kesedihannya pada Mantan Menteri Ini, Sedihlah Pokoknya...

Menteri Susi Luapkan Kesedihannya pada Mantan Menteri Ini, Sedihlah Pokoknya...
Panji Hilmansyah dan Susi Pudjiastuti. Foto: twitter

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti sempat meluapkan rasa sedih dan kemarahannya kepada mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault‎, atas meninggalnya putra pertamanya, Panji Hilmansyah.

Menurut pria berkumis ini, Susi terlihat belum ikhlas melepas kepergian putra sulungnya itu untuk selama-lamanya. Hal tersebut terlihat dari pernyataan Susi yang dilontarkan kepada Adhyaksa.

"Saya sekarang (sedang-red) berjuang untuk bangsa dan negara, tetapi anak saya diambil seperti ini, bagaimana?," kata Adhyaksa menirukan apa yang dikatakan Susi.

Mendengar curahan hati rekannya itu, Adhyaksa langsung berusaha menenangkan wanita 51 tahun ini. Dan mengingatkan bahwa setiap manusia pasti akan menghadap kepada Tuhan.

"Saya bilang ini takdir Allah bu, semua orang akan kembali kepada Allah SWT. Alhamdulillah, beliau bisa menerima dengan ikhlas, beliau memang dalam keadaan terharu saat ini. Sekarang sudah lebih tenang," papar Adhyaksa di kediaman Susi, Jalan Widya Chandra, Jakarta, Senin (18/1). (chi/jpnn)


JAKARTA - Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti sempat meluapkan rasa sedih dan kemarahannya kepada mantan Menteri Pemuda dan Olahraga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News