Menteri SYL Manfaatkan Libur Di Area CFD Sudirman-Thamrin

Menteri SYL Manfaatkan Libur Di Area CFD Sudirman-Thamrin
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) di area CFD, Jakarta. Foto dok Kementan

jpnn.com, JAKARTA - Kegiatan car free day (CFD) masih diminati masyarakat, banyak kalangan remaja millenia di area CFD Sudirman - Thamrim terlihat beraktivitas seperti bersepeda dan berlari pagi maupun main skate board.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang ditemani kerabat ikut membaur di sekitar Bundaran Patung Pemuda, Jalan Jend Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (3/11), pukul 07.00 WIB.

SYL mengatakan pihaknya harus senantiasa menjaga kebugaran dengan menyempatkan diri berolah raga walaupun yang ringan ringan seperti jalan pagi, karena untuk mengimbangi enegi yang terkuras melului pikiran ditengah kepadatan aktifitas.

"Saya melihat aktifitas dan antusias masyarakat untuk berolah raga dan menjaga stamina cukup baik dan perlu dibarengi dengan nutrisi yang cukup," ujar mantan Gubernur Sulsel dua periode ini.

Di sela CFD juga tampak, banyak masyarakat yang menyempatkan ingin berfoto dan berselfi dengan SYL.

Selain warga, tampak beberapa pedagang kaki lima yang tetap berjualan di pinggir jalan yang menjual makanan, minuman, pakaian, hingga hiasan-hiasan rumah.

Kegiatan CFD hari ini juga disisipi dengan beberapa kegiatan seperti beberapa kampanye sosial kepada warga untuk menjalin kerukunan.(jpnn)

Di sela CFD juga tampak, banyak masyarakat yang menyempatkan ingin berfoto dan berselfi dengan Menteri SYL.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News