Menteri Tolak Dampingi JK

Menteri Tolak Dampingi JK
Menteri Tolak Dampingi JK
MEDAN - Setelah dinyatakan kalah dalam pemilu presiden (pilpres), Jusuf Kalla (JK) mulai dijauhi satu per satu anggota kabinet. Setidaknya, itu terungkap dalam kunjungan dinasnya sebagai wakil presiden (Wapres) saat meninjau Proyek Bandara Kuala Namu, Medan.

   

Dalam kunjungan tersebut, Menhub Jusman Syafii Djamal menolak mendampingi Wapres. Dia hanya mewakilkan kepada Direktur Teknis Bandara Bambang Cahyono. Jusman lebih memilih melayat dramawan W.S. Rendra daripada mendampingi RI-2 dalam kunjungan Sabtu lalu itu.

   

Menteri Negara BUMN Sofyan Djalil juga menolak mendampingi dan hanya mewakilkan kepada Dirut Angkasa Pura II Eddy Haryoto. Sebelumnya, Sofyan juga menolak mendampingi JK ketika meninjau Proyek Pembangkit Listrik PLTU Labuhan di Banten.

   

Di Batam, JK juga tidak didampingi Menakertrans Erman Soeparno dan Menpera Yusuf Asyari. Kedua menteri itu hanya mewakilkan kepada pejabat eselon satu masing-masing. Padahal, JK kemarin meninjau proyek pembangunan rumah susun untuk pekerja.

   

MEDAN - Setelah dinyatakan kalah dalam pemilu presiden (pilpres), Jusuf Kalla (JK) mulai dijauhi satu per satu anggota kabinet. Setidaknya, itu terungkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News