Menteri Yuddy: Depok Bisa Menjadi Barometer Pilkada 2015

Menteri Yuddy: Depok Bisa Menjadi Barometer Pilkada 2015
Menteri Yuddy Chrisnandi (baju putih bertopi, depan) saat memantau pelaksanaan pemungutan suara di Kampung Pilkada Depok. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - ‎DEPOK - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi meninjau tempat pemungutan suara (TPS) di Kampung Pilkada RW 03, Depok Jaya, Pancoran Mas. 

Yuddy menilai TPS di RW 03 ini sangat menarik. Karena dalam satu tempat ada 5 TPS yaitu TPS 10, TPS 11, TPS 12, TPS 13, dan TPS 14 yang merupakan TPS di dalam satu RW. Sehingga masyarakat dengan mudah memberikan suaranya.

"TPS nya juga menarik, banyak hiburannya. Dan Depok bisa menjadi barometer dalam Pilkada ini," kata Yuddy, Rabu (9/12).

Menurut Yuddy, pelaksanaan Pilkada saat ini berjalan tertib, aman dan lancar. Terkait persoalan animo masyarakat, menurut Yuddy, banyaknya masyarakat yang belum datang ke TPS merupakan hal biasa. Namun, Yuddy mengaku mendapat laporan bahwa di atas 50 persen masyarakat sudah memberikan hak pilihnya ke TPS. 

"Harapan saya agar berjalan dengan tertib dan  penuh kegembiraan. Mari jadikan pesta demokrasi ini sebagai kegembiraan masyarakat dan semuanya sudah siap menerima hasilnya. Yang kalah mengucapkan selamat kepada yang menang dan yang menang mengayomi yang kalah untuk meminta saran dan padangan-pandangannya bagi masyarakat, utamakan kebersamaan. Siapa pun yang menang mudah-mudahan itu membawa kebaikan bagi pembangunan masyarakat di masa yang akan datang," terangnya. (esy/jpnn)


‎DEPOK - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi meninjau tempat pemungutan suara (TPS) di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News