Pengemudi Lamborghini Maut Ikut Nyoblos di...

Pengemudi Lamborghini Maut Ikut Nyoblos di...
Pengemudi Lamborghini Maut Ikut Nyoblos di...

jpnn.com - Pengemudi Lamborghini Maut Ikut Nyoblos di Tahanan

SURABAYA - Pesta demokrasi Pilwali Surabaya tak hanya dirasakan warga biasa. Tapi para tahanan yang mendekam di Mapolrestabes dan Polsek di wilayah hukum Surabaya juga ikut merasakan. Ada 13 tahanan di Mapolrestabes dan 32 tahanan di Polsek ikut mencoblos calonnya.

“Pencoblosan ini diikuti oleh tahanan yang sudah memiliki formulir A5 atau formulir pindah memilih,” kata Kanit Tahanan dan Barang Bukti Polrestabes Surabaya Iptu Luluk.

Salah satu tahanan yang menggunakan haknya adalah Wiyang Lautner, 24 yang tak lain adalah tersangka tabrakan Lamborgini maut di Manyar Kertoarjo, Minggu (29/11).

Dia mencoblos di ruang tahanan utama Polrestabes. Para petugas panitia pemungutan suara dari TPS terdekat, mendatangi markas polisi itu sekitar pukul 12.00 WIB.

Kata Luluk, pihaknya memang memfasilitasi proses pemungutan suara para penghuni rutan dengan diawasi langsung oleh delapan orang petugas keamanan rutan.

Sementara pelaksanaan penco


Pengemudi Lamborghini Maut Ikut Nyoblos di Tahanan SURABAYA - Pesta demokrasi Pilwali Surabaya tak hanya dirasakan warga biasa. Tapi para tahanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News