Menumpang Sepeda Motor Teman, Anak Tewas dan Ibu Kritis Ditabrak Dump Truk

Menumpang Sepeda Motor Teman, Anak Tewas dan Ibu Kritis Ditabrak Dump Truk
Menumpang Sepeda Motor Teman, Anak Tewas dan Ibu Kritis Ditabrak Dump Truk

jpnn.com - BATAMKOTA - Sebuah kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Hang Lekir, 50 meter tak jauh dari Bundaran Punggur, Nongsa, Bata, Kepri, Minggu (5/4). Truk bermuatan tanah dengan nomor polisi BH 8715 YU menabrak motor Honda Beat nomor polisi BP 3612 WM hingga menyeret pengendara dan penumpangnya sejauh 500 meter. Akibatnya satu meninggal dan dua luka parah. 

Korban tewas bernama Kalisa Tiara Salavana, 8, sedangkan dua lainnya yang kritis akibat musibah itu yakni ibu Kalisa bernama Ami Zurmi dan teman sang ibu bernama Siti Aisyah.

Ami dan Kalisa sebenarnya menumpang di sepeda motor naas yang dikendarai Siti Aisyah dari Pelabuhan Telagapunggur. Sebenarnya Kalisa bersama ayah, ibu, nenek serta adiknya dari Tanjungpinang.

Tapi tiba di pelabuhan, ban motor ayah Kalisa bocor. Sang ayah kemudian mencari pompa ban. Tiba-tiba datang teman ibunya (Siti,red) menawarkan tumpangan dan diiyakan. Zurmi dan Kalisa menumpang di motor naas tersebut sedangkan suaminya, nenek Kalisa bernama Nurina dan sang adik bernama Aira berboncengan dengan motor yang pecah ban tersebut.

"Ketika saya sampai di sini (TKP,red), ketiganya sudah terkapar di tengah jalan," kata Neci, saksi mata di TKP.

Mayat Kalisa berada di lokasi kejadian hingga polisi datang satu jam kemudian sedangkan sang ibu dan kawannya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros sekira sepuluh menit setelah kecelakaan terjadi.

Neci mengaku tidak tahu persis kronologis kecelakaan. Cerita yang ia dengar, truk warna putih itu mendahului motor. Motor tertabrak dan terseret sejauh 500 meter.

Badan motor hancur. Ban dan jok motor terlempar ke jalan. Korban meninggal segera diselimuti kain.

BATAMKOTA - Sebuah kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Hang Lekir, 50 meter tak jauh dari Bundaran Punggur, Nongsa, Bata, Kepri, Minggu (5/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News