Menunggu Dua Kamerun

Menunggu Dua Kamerun
Menunggu Dua Kamerun

MALANG
– Kubu Persema Malang sepertinya masih harus lebih bersabar lagi menunggu kedatangan dua penyerang asing asal Kamerun incarannya. Pasalnya, hingga akhir pekan kemarin, Daniel Jules Oscar Wansi dan Guy Bertrand Ngon Mamoun justru saat ini masih berada di Belgia, negara dari tim lamanya.

So, kedatangan keduanya dipastikan molor dari agenda sebelumnya yang sedianya sudah berada di Malang, Selasa (10/8), alias tengah pekan kemarin. Daniel dan Ngon masih terkendala pengajuan visa kerja dari kantor imigrasi pusat di Jakarta. Pengajuan visa itu belum clear lantaran keduanya belum mendapat rekomendasi dari PSSI.

Hal ini disampaikan Francis Yonga, agen pemain yang menaungi Daniel dan Ngon. Ia menegaskan, rekomendasi itu tidak kunjung turun karena kebetulan petinggi di jajaran PSSI banyak yang libur cuti kerja seiring memasuki awal Ramadan. Walhasil, keinginan visa itu bagi keduanya turun pada Jumat (13/8) lalu, tertunda.

‘’Kita terus kerja percepat visa itu keluar. Mungkin Senin besok, kita bisa lanjutkan lagi untuk mengurus visa. Visa itu tidak bisa keluar, jika PSSI belum beri rekomendasi,” ujar Yonga kepada Malang Post,.

MALANG – Kubu Persema Malang sepertinya masih harus lebih bersabar lagi menunggu kedatangan dua penyerang asing asal Kamerun incarannya. Pasalnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News