Menunggu Gebrakan Oppo F9 di Pasar Ponsel

Menunggu Gebrakan Oppo F9 di Pasar Ponsel
Gambar teaser Oppo F9. (Foto: Twitter/JPNN)

jpnn.com, TIONGKOK - Pascapeluncuran Oppo Find X pada bulan lalu, perusahaan perangkat elektronik yang bermarkas di Guangdong, China, kembali akan melahirkan inovasi desain baru dalam keluarga F series.

Ponsel pintar Oppo F series memang telah dikenal dengan kemampuan mumpuni dalam fitur kamera yang memiliki sensor cukup besar dari 20 MP hingga 25 MP.

Selanjutnya, Oppo akan melahirkan generasi F series terbaru dengan penawaran desain notch (tukik) yang lebih kecil dalam waktu dekat, kemungkinan besar pada Agustus.

Menunggu Gebrakan Oppo F9 di Pasar Ponsel
Foto teaser Oppo F9 (Foto: Gizchina/JPNN)

Langkah maju itu muncul setelah pihak Oppo Malaysia menginformasikan lewat akun resminya di Twitter melalui video dan gambar transparan dengan desain tukik lebih mungil dari pendahulunya, lansir GizChina, Senin (30/7).

Dirangkum dari sejumlah sumber, tidak saja desain tukik tapi juga keandalan lainnya yang bakal dibawa model Oppo F series anyar yang disebutkan sebagai penerus F7 yang prediksi disebut F9. Salah satu yang diharapkan adalah layar dengan aspek rasio lebih tinggi dari 19:10. (mg8/jpnn)

Pascapeluncuran Oppo Find X pada bulan lalu, Oppo kembali akan melahirkan inovasi desain baru dan keunggulan lainnya pada keluarga F series yakni Oppo F9.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News