Menunggu Xiaomi Redmi 7 Pro

Menunggu Xiaomi Redmi 7 Pro
Ilustrasi Xiaomi Redmi 7 Pro. Foto: Gizchina

jpnn.com - Mulai ramai diperbincangkan model baru dari Xiaomi Redmi 7 Pro yang sudah tersebar gambar penggodanya (teaser) di media sosial.

Beberapa potongan gambar yang diduga Xiaomi Redmi 7 Pro telah terlihat di daftar TENAA dan disebutkan perangkat akan menggunakan layar full-HD 5,84 inci beraksen warterdrop.

Sistem operasinya mengandalkan Android Oreo (v8.1) dengan tampilan antarmuka MIUI 10. Juga dibekali CPU 2,3 GHz octa-core dengan penyimpanan internal (ROM) mencapai 256 GB dengan batera kecil 2.900 mAh, lansir Gizchina.

Sementara itu, Xiaomi akan menawarkan sejumlah varian meliputi pilihan RAM 3GB/ROM 42GB, RAM 4GB/ROM 64GB, serta RAM 6GB bersama ROM 128GB.

Pada kemampuan fotografi, Xiaomi redmi 7 Pro membawa kamera ganda atau triple kamera dengan formasi vertikal di sisi belakang. bahkan ada yang menyebutk kamera ganda di bagian depan (untuk selfie).

Karena digadang akan bermain di segmen tengah, fitur pemindai sidik jari (fingerprint) tetap masih di bagian punggungbukan di balik layar (in-display fingerprint). (mg8/jpnn)


Mulai ramai diperbincangkan model baru dari Xiaomi Redmi 7 Pro yang sudah tersebar gambar penggodanya (teaser) di media sosial.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News