Menurut Istri, Sukardi Polisi Teladan

Menurut Istri, Sukardi Polisi Teladan
Menurut Istri, Sukardi Polisi Teladan

jpnn.com - JAKARTA - Anggota Provost Polairud Barhakam Mabes Polri, Bripka Sukardi dikenal sebagai orang dengan pembawaan tenang. Karena itu, dia tidak memiliki seorang musuh.

"Enggak ada, bapak itu kalem, istilahnya enggak ada yang musuhin," kata istri Sukardi, Tirta Sari di Gedung Sanggita, Asrama Polri Cipinang, Jakarta Timur, Rabu (11/9).

Diceritakan Tirta, Sukardi merupakan polisi teladan. Buktinya, ia pernah mendapat sertifikat teladan selama delapan bulan. Rekan kerja Sukardi juga baik-baik. "Teman-teman kantornya pun baik-baik banget," katanya.

Tirta menjelaskan, suaminya tidak pernah mendapat ancaman dalam bentuk apa pun, dari siapa pun.  "Enggak pernah, enggak pernah ada bapak dapat ancaman dari siapapun," katanya.

Meski tidak menyimpan rasa dendam, ia berharap pelaku penembakan terhadap suaminya bisa diberikan hukuman berat. "Pelaku cari sampai ketemu. Harapannya dihukum seberat-beratnya," kata Tirta.

Ditemui di tempat yang sama,  Ny Sugiyanto, tetangga Sukardi, menyatakan suami Tirta tersebut merupakan orang yang ramah dan rajin bersosialiasi. "Baik, orang baik, ramah sama tetangga dan sering sosialisasi. Kalau ada acara sering hadir," katanya. (gil/jpnn)

 


JAKARTA - Anggota Provost Polairud Barhakam Mabes Polri, Bripka Sukardi dikenal sebagai orang dengan pembawaan tenang. Karena itu, dia tidak memiliki


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News