Menyambut Bulan Kasih Sayang, Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale Banjir Promo

Menyambut Bulan Kasih Sayang, Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale Banjir Promo
Salah satu gerai Watsons di Jakarta. Foto: Istimewa for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Watsons kembali menggelar kampanye ‘Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale’, produk-produk brand favorit ini bisa diberikan kepada orang tersayang ataupun untuk diri sendiri dengan berbagai kejutan menarik.

Dalam kampanye ini Watsons memberikan diskon hingga 70% dan beragam voucer di platform resmi yang berlangsung pada 2–4 Februari 2024.

Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale ini hadir untuk menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellnesss.

“Melihat antusiasme masyarakat dalam berbelanja online termasuk pada kampanye double date, Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale hadir dengan rangkaian kejutan promo penuh cinta bagi pelanggan setia. Selain itu, pelanggan dapat menikmati kemudahan berbelanja kebutuhan kesehatan dan kecantikan favorit di Watsons melalui e-commerce resmi dengan fitur Click & Collect Express dan Home Delivery Express,” ujar Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati.

Kemeriahan ‘Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale’ yang bisa dinikmati oleh pelanggan setia beserta orang-orang tersayang seperti diskon sampai dengan 70% ekstra voucer hingga 50ribu, harga special 2.2, flash sale, voucher deals, diskon tambahan untuk Watsons Club member, gratis ongkir, sampai top spender competition berhadiah 1 voucher makan malam untuk 2 orang dan 4 Watsons online shopping voucer.

Selain itu, deretan great offer pada produk-produk top brand seperti Maybelline, Garnier, L’Oreal, Emina, Skintific, Wardah, Hanasui, Esqa, Senka, Cetaphil, Natur-E, Welmove, Tresno Joyo, Lifufun, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Pelanggan bisa mendapatkan seluruh penawaran ‘Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale’ dengan berbagai promo diskon fantastis ini, serta pengalaman belanja yang lebih mudah, menyenangkan di mana pun dan kapan pun melalui Home Delivery Express dan Click & Collect Express dengan voucher hingga Rp 25 ribu untuk pemesanan online dan ambil barang di toko yang telah dipilih customer dalam waktu 1 jam tanpa biaya pengiriman.

Khusus pembaca setia, dapatkan potongan spesial dengan menggunakan kode BEAUTYMINE50. Setelahnya, beragam voucher menarik masih dapat ditemukan lewat ‘Thank You Sale’ yang berlangsung sampai dengan 7 Februari 2024.(chi/jpnn)

Watsons 2.2 Beauty in Mine Sale ini hadir untuk menyambut semakin besarnya minat masyarakat terhadap produk health, beauty and wellnesss.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News