JPNN.com

Menyelisik Sedan Mewah Tamu Negara di Pelantikan Presiden dan Wapres Jokowi-Ma'ruf

Jumat, 18 Oktober 2019 – 19:35 WIB Menyelisik Sedan Mewah Tamu Negara di Pelantikan Presiden dan Wapres Jokowi-Ma'ruf - JPNN.com
Mobil sewaan kelas premium untuk tamu negara yang akan hadir di acara pelantikan Jokowi - Ma'ruf. Foto M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mercedes-Benz ditunjuk sebagai penyedia 17 unit mobil yang digunakan dalam acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Jokowi-Ma'ruf, yang akan diselenggarakan pada Minggu (20/10).

Bekerja sama dengan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Mercedes-Benz mengerahkan 11 unit model S-Class dan 6 unit model E-Class terbaru sebagai sarana transportasi pimpinan negara serta perwakilan, selama acara pelantikan berlangsung.

President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) Choi Duk Jun mengatakan, Mercedes-Benz Indonesia memberikan dukungan untuk mensukseskan acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Mercedes-Benz menawarkan tipe kendaraan S-Class and E-Class yang memiliki aspek keselamatan dengan standar tinggi bagi para tamu-tamu negara.

“Selain penyediaan fasilitas kendaraan, kami juga memberikan pelatihan bagi semua pengemudi yang terlibat untuk pengoperasian kendaraan Mercedes-Benz dan selain itu kami juga menyediakan tenaga teknisi siaga 24 jam yang stand by di lokasi acara untuk memastikan bahwa semua kendaraan dalam kondisi prima,” tambahnya.

Mercedes-Benz S-Class
Model ini menjadi sedan mewah paling laris di dunia. Sejak tahun 2013, Mercedes-Benz telah menjual lebih dari 300.000 unit S-Class.

Sedan asal Jerman itu telah dibekali dengan berbagai fitur, seperti lampu depan LED multibeam terbaru, yang menampilkan tiga penerangan cahaya yang khas sebagai elemen desain eksklusif. Bumper depan dengan pipa udara yang menonjol semakin meningkatkan tampilan kendaraan yang dinamis.

Bagian interior S-Class dibekali oleh dua layar beresolusi tinggi terbaru berukuran 12.3 inci. Secara visual, kedua layar yang berada di bawah satu penutup kaca menyatu menjadi kokpit layar lebar.


SPONSORED CONTENT

loading...
loading...