Menyerah Buru Edin Dzeko, AS Roma Bidik Penyerang asal Venezuela Ini

Menyerah Buru Edin Dzeko, AS Roma Bidik Penyerang asal Venezuela Ini
Salomon Rondon

jpnn.com - ITALIA - AS Roma dikabarkan menyerah memburu Edin Dzeko. Pembicaraan antara klub ibukota Italia dengan Manchester City mentol karena tingginya permintaan City terkait penyerang asal Bosnia itu.

Keadaan itu mendorong Roma mencari pengganti dengan harga terjangkau. Radar mereka kini mengamati penyerang Zenit asal Venezuela Salomon Rondon. Laman Football Italia melaporkan, harga target alternatif Roma ini diperkirakan sekitar 20 juta euro.

Selain harga yang lebih murah, keuntungan lain yang diperoleh Roma adalah usia Rondon yang lebih muda empat tahun dari Dzeko.

Rondon punya catatan gol yang baik di Eropa. Ia mencetak empat gol dalam 12 pertandingan Liga Champions dan 15 gol dalam 26 partai Liga Eropa.

Sebelumnya, Direktur Olahraga Walter Sabatini buru-buru terbang ke Manchester via Munich pada malam waktu setempat untuk memulai negosiasi intensif. Ia berharap pembelian Raheem Sterling sebesar 49 juta pounds ddari Liverpool bakal mendorong City menjual pemainnya.

Namun, laman Football Italia melaporkan pembicaraan berlangsung buruk karena perbedaan harga antara penawaran dan permintaan.

Roma berharap mendapatkan pemain Bosnia itu dengan meminjamnya dengan opsi beli sebesar 15 juta euro. Namun, City meminta 28 juta euro untuk striker 29 tahun itu. 

Tuttomercatoweb mengklaim raksasa Liga Primer itu membuat skema dua kali pembayaran. Pembayaran pertama pada tahun ini sebesar 21 juta euro, selanjutnya 7 juta euro pada tahun depan.(ray/jpnn)


ITALIA - AS Roma dikabarkan menyerah memburu Edin Dzeko. Pembicaraan antara klub ibukota Italia dengan Manchester City mentol karena tingginya permintaan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News