Selasa, 23 Juli 2019 – 03:24 WIB

Menyerbu Kerajinan Tangan di Crafty Days

Minggu, 15 Mei 2011 – 01:52 WIB
Menyerbu Kerajinan Tangan  di Crafty Days - JPNN.COM

ACEH - Bagi yang menyukai kerajinan tangan, sepertinya memang perlu datang ke acara Crafty Days yang digelar setiap tahun di Tobucil Klabs, Jalan Aceh. Karena dalam acara yang digelar selama dua hari ini, anda bisa menemukan aneka macam kerajinan tangan dengan model dan motif yang lucu dan unik.

Crafty Days ke-5 yang digelar oleh Tobucil Klabs kali ini, agak lebih berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan para peserta bazaar yang menghasilkan kerajinan tangan yang lebih beragam jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Tas dengan disain yang unik, note book dengan cover terbuat dari kain bermotif cantik, aksesoris seperti kalung, gelang, dan cincin lucu yang bisa menambah gaya penampilan, kupluk, syal, ponco rajutan, dan masih banyak lagi. Dan bagi anda yang memang menggilai hasil-hasil kerajinan tangan, Crafty Day bisa dipastikan menjadi surga tersendiri bagi anda.

Penanggung Jawab Crafty Days, Tarlen Handayani mengatakan, untuk tahun ini peserta bazaar memang lebih beragam. Namun, karena ketersediaan tempatnya terbatas, sehingga ada seleksi yang agak lebih ketat dari pada Crafty Days pada tahun-tahun sebelumnya.

“Untuk tahun ini ada 50 peserta yang mendaftar, tapi karena hanya tersedia 16 meja, jadi kami lakukan seleksi yang cukup ketat sampai akhirnya terpilihlah 16 peserta bazaar,” katanya kepada Radar Bandung saat ditemui di sela-sela acara, kemarin (14/5). Tujuan adanya seleksi seperti ini, menurut Tarlen, agar setiap tahun ada barang baru dari para peserta bazaar yang baru juga.

Selain bazaar, sejumlah workshop pun digelar. Bagi yang ingin belajar merajut, merenda, maupun yubiami (merajut dengan jari) bisa langsung datang ke Tobucil Klabs dan belajar bersama-sama. Dan untuk tahun ini, ada workshop baru, yakni crafty preneur oleh para pengusaha-pengusaha yang bergerak di bidang home made. (mga)
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar