Menyerbu Kerajinan Tangan di Crafty Days

Menyerbu Kerajinan Tangan di Crafty Days
Menyerbu Kerajinan Tangan di Crafty Days
ACEH - Bagi yang menyukai kerajinan tangan, sepertinya memang perlu datang ke acara Crafty Days yang digelar setiap tahun di Tobucil Klabs, Jalan Aceh. Karena dalam acara yang digelar selama dua hari ini, anda bisa menemukan aneka macam kerajinan tangan dengan model dan motif yang lucu dan unik.

Crafty Days ke-5 yang digelar oleh Tobucil Klabs kali ini, agak lebih berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dengan para peserta bazaar yang menghasilkan kerajinan tangan yang lebih beragam jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Tas dengan disain yang unik, note book dengan cover terbuat dari kain bermotif cantik, aksesoris seperti kalung, gelang, dan cincin lucu yang bisa menambah gaya penampilan, kupluk, syal, ponco rajutan, dan masih banyak lagi. Dan bagi anda yang memang menggilai hasil-hasil kerajinan tangan, Crafty Day bisa dipastikan menjadi surga tersendiri bagi anda.

Penanggung Jawab Crafty Days, Tarlen Handayani mengatakan, untuk tahun ini peserta bazaar memang lebih beragam. Namun, karena ketersediaan tempatnya terbatas, sehingga ada seleksi yang agak lebih ketat dari pada Crafty Days pada tahun-tahun sebelumnya.

ACEH - Bagi yang menyukai kerajinan tangan, sepertinya memang perlu datang ke acara Crafty Days yang digelar setiap tahun di Tobucil Klabs, Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News