Merampok Kafe, Perkosa PSK

Merampok Kafe, Perkosa PSK
Merampok Kafe, Perkosa PSK
EMPAT LAWANG – Kawanan perampok bersenjata menyatroni Kafe Yanti, di Talang Cemekup, Desa Lubuk Kelumpang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Rabu (25/5), sekitar pukul 03.30 WIB. Kawanan perampok ini mengubrak-abrik isi kafe, pelaku membawa kabur sepeda motor, uang, emas, serta handphone (Hp). Bahkan salah satu pelaku sempat memerkosa seorang pekerja seks komersil (PSK) di lokasi itu.

Pemilik kafe, Nurhayati (41), menceritakan kafenya biasa tutup pukul 24.00 WIB. Namun karena malam itu pengunjung sedang ramai, kafenya baru tutup sekitar pukul 03.00 WIB. ”Waktu aku tidur di kamar, sekitar pukul 03.30 WIB, aku kaget dengar teriakan anakku. Awalnya kupikir ada razia, tidak tahunya ada empat orang yang masuk kafe, menodongkan senjata api dan senjata tajam,” urai Nurhayati.

Ditambahkannya, dalam kafe mereka tinggal berenam. Nurhayati sendiri dan dua cewek lain, serta tiga orang cowok. Setelah masuk ke dalam kafe, lanjut Nurhayati, pelaku mengubrak-abrik seisi kafe dan lemari pakaian, sambil menodongkan senjatanya. ”Mereka mengambil emas aku, 8 gram. Enam Hp milik kami, motor Honda Megapro BG 3266 CQ, uang Rp700 ribu. Bukan itu saja, satu pelaku masuk ke kamar dan memperkosa pekerja kami. (sebut saja Bunga, 27 tahun,red),” ungkap Nurhayati.

Setelah memerkosa PSK dan menguasai barang-barang berharga dari dalam kafe, para pelaku itu langsung kabur. Beberap saat kemudian, Nurhayati juga langsung melaporkannya ke polisi. Kapolres Lahat AKBP Beny Subandi, melalui Kapolsek urban Tebing Tinggi AKP Suparlan, mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban.

EMPAT LAWANG – Kawanan perampok bersenjata menyatroni Kafe Yanti, di Talang Cemekup, Desa Lubuk Kelumpang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News